
The episode reviews the film Supergirl, highlighting strong character performances but critiquing the script and visuals.
Film ini rasanya nanggung-nanggung gimana gitu. Di-carry banget sama karakterisasi Kara & performance Milly Alcock yang mantap, tapi cerita & visualnya kurang ngangkat. Second outing DC Universe era Gunn di bioskop ini agak tersendat, tapi masih ada yang bisa dinikmati. Langsung aja cek reviewnya di episode kali ini!
Organizations: DC Universe, Gunn
Books & works: Supergirl
Explore listener stats, chart rankings, contacts and more on the Pretelin Panel podcast page.