![[S06] Psyconvo 01 : Kelola Waktu, Lawan Deadline! Ft. Atsiila Alifa Ahmad](https://d3t3ozftmdmh3i.cloudfront.net/production/podcast_uploaded_episode/1726425/1726425-1714563510419-875a5fae42d67.jpg)
The episode discusses time management strategies with guest Atsiila Alifa Ahmad, focusing on balancing various student activities and personal time.
Mulai dari kegiatan organisasi kampus, jadi duta genre kota, duta potensi pemuda dan kegiatan lainnya, semua dilakuin sama Chilla (@chilla.chill_) walaupun sambil nangis-nangis dan katanya “pengen rasanya seharian itu pikirannya kosong”. Tapiii dengan pengelolaan time management yang dia punya, Chilla bisa loh mengatur antara kegiatan dan waktu me time nyaa… Pasti psyconvers bertanya-tanya kan gimana sih cara nya ngebagi waktu di kepadatan yang kita punya? Jadi, langsung ajaa dengerin psyconvo episode kali ini ya! Jangan lupa juga buat share podcast ini di IGS kalian dan tag @psikologi_uns @raymondpramudya dan @febyantikaapp yaaa, Terima kasihhh… Diinisiasi oleh HIMAPSI Abinata
Explore listener stats, chart rankings, contacts and more on the Psyconvo podcast page.