
Dina shares her journey as a woman entrepreneur in the male-dominated protein powder industry, discussing her motivations and experiences.
Di #UnderdogStory kali ini kita kedatangan Dina, seorang #womenpreneur yang berani masuk ke industri yang didominasi laki-laki: #Protein Powder. Bisnis ini nggak lahir dari sekadar pengen cuan, melainkan dari pain dan #trauma dari Dina. Pelajari playbook #bisnis dari Dina, lo bisa langsung skip ke bagian yang lo suka dengan klik timestamp ini :00:00 Opening01:49 “WHY” dibalik bisnisnya Dina07:10 Masuk ke Industri Nutrisi dengan POV Antimainstream17:29 Jadi Yang “Beda” dan Dipercaya27:05 Protein Dari Solo untuk Indonesia34:48 Menginfluence Orang Tua untuk Hidup Sehat42:19 Being A Woman in A Male Dominated Industry48:02 Bisnis Nggak Akan Kemana-mana Kalo Founder Nggak Mau Belajar
Explore listener stats, chart rankings, contacts and more on the Underdog Podcast podcast page.